Cara mendapatkan kode Biss Key untuk siaran tv satellite yang diacak

Bagaimana cara mendapatkan kode Biss Key untuk siaran tv satellite yang diacak ? ... nah ini untuk para penggila bola khususnya yang telah menggunakan Antena Parabola dan Receiver non berbayar (FTA).


Sebelumnya saya ingin bercerita: bulan Januari 2017 lalu bisa dibilang merupakan bulan dan tahun yang menyedihkan sekaligus mengharukan buat saya, pertama menyedihkan karena satu-satunya televisi 21 inchi yang sudah bertahun-tahun menyajikan beragam hiburan untuk keluarga diakhir tahun 2016 lalu mulai menampakkan gejala kerusakan, warna mulai pudar dan suara bass pecah (speaker nggebret), setelah panggil teknisi ternyata tabung tv sudah waktunya diganti, begitu juga dengan output suara ada beberapa komponen yang rusak, kebayang kan berapa harga tabung tv (CRT) unkuran 21 inchi, harganya itu bisa buat beli televisi baru dengan ukuran yang sama cuma nambahin sedikit.

Benar kata ustadz, bahwa Allah SWT itu cenderung memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita minta, setiap 5 waktu tak lupa saya berdoa memohon agar diberikan kemudahan dalam mendapatkan rizki agar mampu membeli mobil, sekian lama saya berdoa namun mobil tak kunjung terbeli juga, tapi saat televisi rusak Allah memcukupi kebutuhan tersebut hingga TV LED baru lengkap Receiver dan Parabola-nya alhamdulillah mampu saya beli hanya dengan usaha sampingan, honor dari jasa membuat website company profile yang berhasil saya selesaikan dalam waktu 1 minggu, itulah hal yang sangat mengharukan buat saya, dan tak lupa bersyukur kepada Allah SWT atas rizki yang diberikan.
Ya Allah, saya tidak akan menyerah dan senantiasa berdoa kepada-MU, akan tetapi saya tidak lagi meminta mobil, melainkan minta Helikopter :), ingat kata ustadz: Allah SWT cenderung memberikan apa yang kita butuhkan, bukan apa yang kita minta :D .... hehehe bercanda.

Oke, kembali ke pokok bahasan, yaitu bagaimana cara mendapatkan kode Biss Key untuk siaran tv satellite yang diacak, terutama bagi yang baru pasang antena parabola seperti saya, awalnya ketika saya membeli televisi lengkap receiver dan parabola tidak terlintas dalam benak saya bahwa ada beberapa siaran tv atau channel yang di Acak!, dan benar adanya, saat ada siaran langsung liga inggris di MNCTV kok layar gelap cuma ada keterangan "Scramble" atau "Acak", maklum baru punya tv parabola hehe. Tidak mau menyerah, saat itu hari pertama saya menikmati tv led baru dengan siaran liga inggris Chelsea vs Arsenal, sudah kebayang hasil yang jernih layar yang lapang selebar lapangan Stamford Bridge :) hehe

Panik bukan kepalang, bayangkan jika anda tidak bisa nonton club kesayangan?... yang terlintas dalam benak saat itu adalah memilih bantuan Phone a friend, 1, 2, 3 teman memberikan arahan namun tidak berhasil, 4, 5, 6 teman akhirnya tembus juga, dapat kode Biss Key berikut cara memasukkannya, namun sayang ketika dapet kode tersebut dan berhasil, pertandingan antara Chelsea vs Arsenal sudah bubar, yach nyesel, Ok ini adalah pengalaman pertama, lalu esoknya saya mencari tahu lewat Facebook dan akhirnya ketemu lalu bergabung di Forum Satellite & Biss Key, Indonesia.
Nah, bagi anda yang ingin mendapatkan update kode Biss Key setiap hari, silahkan bergabung di forum tersebut, segera meluncur ke TKP, klik link berikut ini : Forum Satellite & Biss Key dan "Like" halamannya.
Semoga bermanfaat ...

0 komentar:

Posting Komentar